Upacara Pembukaan Asian Games 2018

Upacara pembukaan Asian Games 2018 di Palembang, Sumatra Selatan dikeluhkan oleh masyarakat yang ingin menonton, mayoritas masyarakat tidak mengetahui bahwa acara itu tidak dibuka untuk umum.

Sejak Sabtu pagi (28/8/2018), lokasi pembelian tiket yang berada didepan kompleks Jakabaring Sport City dipadati oleh masyarakat yang mengantre untuk membeli tiket, namun mereka harus kecewa karena tiket pembukaan Asian Games tidak dibuka untuk umum.

Kekecewaan ini tidak hanya dialami oleh warga Palembang namun juga kepada warga dari luar daerah juga kecewa karena tidak dapat menyaksikan langsung upacara pembukaan Asian Games yang diadakan Sabtu malam.

Acara pembukaan Asian Games di Palembang hanya diperuntukan bagi tamu undangan yang terbatas, sementara itu tiket cabang olahraga akan dijual pada hari Minggu
.
Kesimpulannya adalah bahwa upacara pembukaan Asian Games 2018 tidak diperuntukan bagi umum, namun warga tetap bisa membeli dan menyaksikan pertandingan cabang olahraga, semoga berita ini bermanfaat bagi kita semua.

TERIMA KASIH
Nadhif Attala Salka 8E/23

Komentar

Postingan Populer