Achivement Motivation Traning (AMT)

Pada tanggal 9 oktober 2019, angkatan 26 melaksanakan career day. Disana kami diberi materi dari 3 alumni smp labschool jakarta. Mereka memberikan motivasi melalui prestasi yang telah mereka raih dalam hidup mereka. Keesokkan harinya, kami berangkat ke highland resort bogor untuk melaksanakan AMT, jam 6:30 pagi kami sudah berkumpul di halma labschool untuk melaksanakan briefing dan menyorakkan yel-yel angkatan 26 bersama orang tua murid. Kami pun berangkat setelah itu, perjalanannya memakan waktu sekitar 2 jam. Kami akhirnya sampai pada pukul 8:15. Setelah sampai, kami menaruh koper dan tas kami di tempat penyimpanan, lalu kami menuju ke dorm tempat pelaksanaan dan duduk seusai kelompok masing-masing.

Kami pun langsung diberi materi dari motivator pertama yang bernama Dik Doank. Beliau memberikan materi yang cukup menyenangkan dan membuat kami tertawa, beliau mengajari kami tentang ketuhanan. Selanjutnya motivator berikutnya, tetapi saya lupa namanya. Dia memberikan materi tentang senam otak dan cara membaca cepat. dan motivator bernama pak Aris, beliau memberi motivasi tentang komitmen untuk meraih nilai-nilai UN tertinggi dan memberikan kertas untuk diisi tentang nilai-nilai UN dan cita-cita yang ingin dicapai dan meminta tanda-tangan teman-teman untuk menjadi saksi komitmen ini.

Keesokan harinya kami diberi waktu bebas, untuk berenang, bermain, dan makan sampai jam 11.00. setelah itu kami membereskan dan menyiapkan koper masing-masing. Setelah itu kami para laki-laki menuju masjid untuk melaksanakan sholat jumat, setelah sholat jumat kami masuk ke bis masing-masing dan menuju ke Labschool dan pulang ke rumah masing-masing.

Komentar

Postingan Populer